-->

Notification

×

Sebab Tuhan adalah Roh; dan dimana ada Roh Allah, disitu ada kemerdekaan 2 Korintus 3:17

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Implan Microchip Setelah Corona?

Selasa, 24 Maret 2020 | Maret 24, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-22T23:35:56Z
Persebaran virus corona semakin meningkat di seluruh dunia. Pada Jumat (3/4/2020) pukul 09.36 WIB menurut Johns Hophkins mencatat jumlah pasien positif virus corona tembus 1.015.403 orang, dengan total kematian 53.030 orang, dan 210.579 sembuh. Corona dinyatakan sebagai pandemi global yang menimbulkan aneka dampak bagi dunia.

Peristiwa pandemi corona menimbulkan beragam reaksi, misalnya:
  • Gerakan preventif dan kuratif terhadap corona
  • Tetap menjalani kehidupan normal
  • Seruan pertobatan, misalnya: (2 tawarikh 7:14 dan umat-Ku, yang atasnya nama-Ku disebut, merendahkan diri, berdoa dan mencari wajah-Ku, lalu berbalik dari jalan-jalannya yang jahat, maka Aku akan mendengar dari sorga dan mengampuni dosa mereka, serta memulihkan negeri mereka.)
  • Menciptakan sistem dan prosedur penanganan terhadap penyakit menular lebih baik
Pandemi corona melahirkan aneka sikap dan semuanya atas nama tujuan mulia berusaha menekan dampak buruk terjadi baik saat peristiwa terjadi maupun dimasa depan sebab penyakit menular sewaktu waktu dapat menyerang manusia dan itu tanda bahwa kedatangan Tuhan ke dua semakin dekat.
Dari sejumlah aksi menghadapi virus lahir beberapa tindakan manusia yang memuluskaan untuk diterapkan implan microchip di masa depan dan atau binatang 666 menyalahgunakan pemikiran menghadapi pandemi corona menjadi alat pemuas kekuasaan. Hal-hal tersebut diantaranya:

Quantum Dot Tattoo dan ID2020

Yayasan Bill dan Melinda Gates mendanai penelitian Quantum Dot 'Tattoo', mulanya untuk memberantas polio dan campak melalui vaksinasi di Afrika. Quantum dot tattoo menjawab masalah administrasi siapa saja yang telah mendapat vaksin. Quantum dot tatto menciptakan tinta yang dapat dengan aman ditempelkan di kulit di samping vaksin itu sendiri, dan itu hanya dapat dilihat menggunakan aplikasi kamera khusus dan filter. Dengan kata lain, mereka telah menemukan cara terselubung untuk menanamkan catatan vaksinasi langsung di kulit pasien daripada mendokumentasikannya secara elektronik atau di atas kertas - dan sistem pelacakan berisiko rendah mereka dapat sangat menyederhanakan proses menjaga catatan vaksin yang akurat, terutama pada skala yang lebih besar.

Quantum dot tatto adalah sertifikat digital terhadap vaksinasi. Tato quantum-dot melibatkan penerapan mikronik berbasis gula yang dapat larut yang mengandung vaksin dan 'titik kuantum' berbasis tembaga yang tertanam di dalam kapsul biokompatibel, skala mikron. Setelah microneedes larut di bawah kulit, mereka meninggalkan titik-titik kuantum yang dienkapsulasi yang polanya dapat dibaca untuk mengidentifikasi vaksin yang diberikan yang diproyeksi dapat bertahan sampai lima tahun sehingga untuk jangka waktu lama tetap harus mengunakan mikrochip RFID 666. Dengan adanya pandemi corona maka dirancang semua orang yang dapat melakukan aktivitas bekerja dan lain lainnya, mereka yang telah di vaksin dan disertai dengan penamanan tato quantum dot.

quantum-dot tatto kemungkinan akan dilengkapi dengan usaha lain yang disebut ID2020, yang merupakan proyek ambisius oleh Microsoft untuk menyelesaikan masalah lebih dari 1 miliar orang yang hidup tanpa identitas yang diakui secara resmi. ID2020 sedang menyelesaikan ini melalui identitas digital. Saat ini, cara yang paling layak untuk mengimplementasikan identitas digital adalah melalui smartphone atau implan microchip RFID. Yang terakhir akan menjadi pendekatan Gates yang kemungkinan tidak hanya karena kelayakan dan keberlanjutan, tetapi juga karena selama lebih dari 6 tahun, Gates Foundation telah mendanai proyek lain yang menggabungkan implan microchip yang dapat ditanamkan manusia. Proyek ini, yang juga dipelopori oleh MIT, adalah implan microchip KB yang memungkinkan wanita untuk mengontrol hormon kontrasepsi dalam tubuh mereka.

Tuhan yang mengatur segalanya. Proyek quantum dot tatto terhadap corona dapat saja gagal jika virus corona ternyata mengalami mutasi dan atau terjadi herd immunity alamiah yang dipercepat.
Jika quantum dot tatto diberlakukan untuk pekerja dan lain lain maka suatu virus corona adalah percepatan nubuat apa yang tertulis dalam Alkitab.

Uang Digital

Ketua DPR AS Nancy Pelosi, seorang Demokrat dari California menyatakan perlunya paket stimulus besar-besaran untuk menyelamatkan ekonomi dari dampak pandemi coronavirus, tawaran terbaru oleh House Demokrat termasuk jenis stimulus yang sangat memandang ke depan: penciptaan 'dolar digital' dan pembentukan 'dompet dolar digital'. Dalam apa yang akan mengirimkan gelombang kejut melalui industri cryptocurrency dan blockchain, terutama bagi mereka yang mengikuti mata uang digital bank sentral di seluruh dunia, ini menandakan AS serius dalam membangun infrastruktur untuk mata uang digital bank sentral.

RUU tersebut menetapkan dolar digital, yang didefinisikan sebagai 'saldo yang dinyatakan sebagai nilai dolar yang terdiri dari entri buku besar digital yang dicatat sebagai kewajiban dalam rekening Bank Cadangan Federal atau ... unit nilai elektronik, dapat ditukarkan dengan lembaga keuangan yang memenuhi syarat (sebagaimana ditentukan oleh Dewan Gubernur Sistem Cadangan Federal). 'Selain itu, dompet dolar digital diidentifikasi sebagai' dompet atau akun digital, dikelola oleh bank cadangan Federal atas nama setiap orang, yang mewakili kepemilikan dalam perangkat atau layanan elektronik yang digunakan untuk menyimpan dolar digital yang dapat dikaitkan dengan identitas digital atau fisik. '

Mandat juga mengharuskan semua 'bank anggota' membuat 'dompet dolar digital pass-through' untuk semua pelanggan yang memenuhi syarat untuk stimulus. Bank-bank anggota termasuk bank-bank yang merupakan 'anggota' Federal Reserve dan diatur oleh The Fed. Selain itu, bank-bank negara 'Non-Anggota' - bank yang bukan anggota Federal Reserve dan diatur oleh FDIC - dapat ikut serta untuk menawarkan dompet dolar digital pass-through juga.

Permasalahan timbul karena menurut FDIC pada 2017 ada 63 juta orang yang tidak memiliki rekening bank dan underbanked di AS, ia mencatat, ‘Jika cek adalah bentuk pembayaran, stimulus tidak akan menjangkau banyak dari mereka. Itu akan menjadi sekitar $ 100 miliar dari stimulus yang kurang digunakan untuk rumah tangga berpenghasilan rendah. Pengunaan uang non tunai adalah program yang memuluskan transaksi jual beli seperti yang tertulis dalam Wahyu 13:16-17. Lihat juga : Menuju Masyarakat Tanpa Uang Tunai

Pengawasan terhadap masyarakat

Yuval Noah Harari menyatakan pentingnya pengawasan terhadap masyarakat agar pandemi corona dapat diatasi. Terdapat dua cara utama demi mencapai hal tersebut. Metode pertama adalah pemerintah harus memantau setiap orang, dan menghukum siapa saja yang melanggar ketentuan yang ditetapkan. Lima puluh tahun silam, KGB tidak mampu mengikuti warga Soviet yang berjarak 240 m selama 24 jam, KGB juga tidak bisa berharap dapat memproses seluruh informasi yang terkumpul secara efektif. KGB mengandalkan agensi dan analis manusia, dan oleh karena itu tidak mungkin menempatkan agen manusia untuk mengawasi setiap gerak-gerik warganegara. Akan tetapi, pemerintah hari ini dapat mengandalkan sensor di mana-mana dan algoritma yang kuat ketimbang hantu berdarah daging.

Dalam pergulatan mereka melawan epidemi virus korona pemerintah telah mengerahkan banyak perangkat pengawasan termutakhir. China merupakan kasus yang layak diperhatikan. Dengan mengawasi secara seksama gawai setiap orang, mempergunakan ratusan juta kamera pengenal wajah, dan mewajibkan setiap orang untuk mengecek dan melaporkan temperatur tubuh dan kondisi medis mereka, otoritas China tak hanya dapat cepat mengidentifikasi mereka yang dicurigai terjangkit virus korona, tetapi juga melacak pergerakan mereka dan mengidentifikasi dengan siapa saja mereka bersentuhan. Berbagai aplikasi seluler memberikan peringatan terhadap warga terkait kedekatan jarak mereka dengan pasien terinfeksi.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu baru-baru ini melimpahkan wewenang kepada Badan Pertahanan Israel untuk mengerahkan teknologi pengawasan yang pada biasanya dipergunakan demi menumpas teroris untuk melacak pasien virus korona. Saat tim kecil bersangkutan menolak untuk melimpahkan wewenang bertindak, Netanyahu menabraknya dengan “dekrit keadaan darurat”. Dalam beberapa tahun belakangan pemerintah dan korporasi sudah menggunakan teknologi tercanggih yang pernah ada untuk melacak, memantau, dan memanipulasi orang banyak. Apabila kita tidak berhati-hati, epidemi akan menjadi sebuah babak baru dalam sejarah pengawasan umat manusia. Bukan hanya karena ia dapat melumrahkan penggunaan perangkat pengawasan massal dalam suatu negara yang selama ini menolak hal tersebut, melainkan juga karena ia menandai sebuah transisi dramatis dari pengawasan “di luar kulit” menuju pengawasan “di dalam kulit”

Hingga kini, saat jarimu menyentuh layar gawai dan menekan sebuah pranala, pemerintah ingin mengetahui secara seksama apa yang kamu tekan. Tetapi dengan virus korona, fokus perhatian berubah. Sekarang pemerintah ingin mengetahui temperatur jarimu sekaligus tekanan darah di balik kulit.

Lain-lain

Virus corona membuat rasa ingin tahu apa yang terjadi dalam tubuh manusia meningkat dan akan menjadikan demi kesehatan maka dipasang perangkat yang lebih modern dari "Arloji Pintar Penghisap Darah" produk Google yang bekerja cepat dengan cara menembakkan mikro partikel bertekanan gas ke dalam kulit, kemudian menyedot darah dan memasukkannya ke dalam kontainer bertekanan. (lihat KTP Elektronik Berbentuk Biochip Dalam Sudut Pandang Alkitab )

Dengan pertimbangan semua metrik Anda berasal dari data pribadi, korelasi akan menjadi alat yang ampuh yang membantu Anda memahami apa yang terjadi dengan tubuh Anda, apa yang memengaruhinya, bagaimana pengaruhnya, apa yang bisa diubah, dan sebagainya. Jika memungkinkan, bandingkan data dengan penghitung diri lainnya untuk mengetahui aspek yang dapat diperbaiki. Memasukkan gamification ke dalam lifelogging Anda juga akan membuat aspek perbandingan data dari Diri Terkuantifikasi ini menjadi gaya hidup yang berkelanjutan. Akhirnya, bagi para biohackers yang ingin menjelajahi Internet-of-Things, data pribadi dari kuantifikasi diri adalah apa yang mempersonalisasikan IoT.

 Kesimpulan 

Virus corona dijadikan oleh sejumlah orang sebagai momentum kebangkitan RFID (Radio-Frequency Identification) jenis NFC (Near-field Communication) sehingga proyek Internet-of-Things yang dicanangkan binatang 666 memiliki pijakan yang lebih kokoh. Kalangan dari nanoteknologi, bakteriologis, kimiawan dan ilmuwan komputer mendapat peran dalam proyek ini.

Alkitab berkata dalam Wahyu 13:7 Dan ia diperkenankan untuk berperang melawan orang-orang kudus dan untuk mengalahkan mereka; dan kepadanya diberikan kuasa atas setiap suku dan umat dan bahasa dan bangsa. Gereja tidak dapat menghentikan program "internet-of-things, sehingga hanya orang yang memakai tanda yang dapat jual-beli. Akan ada orang yang ditawan dan dibunuh jika melawan. Wahyu 13:10 Barangsiapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan; barangsiapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang. Yang penting di sini ialah ketabahan dan iman orang-orang kudus.

Tuhan akan datang dan memerintah tapi mengizinkan binatang untuk berkuasa dalam waktu yang ditentukan Tuhan. Kita tidak tahu kapan waktunya binatang 666 berkuasa.



Tulisan lainnya:
Tinjauan Terhadap Transhumanisme
Tato Mengantikan Smartphone Sebagai Pengenapan Kitab Wahyu
Life Engineering Sebuah Tantangan
Pengendalian Sosial Dalam Praktik Globalisasi
Anti Kristus Binatang 666
Manusia, Kecerdasan Buatan dan Robot


×
Berita Terbaru Update