-->

Notification

×

Sebab Tuhan adalah Roh; dan dimana ada Roh Allah, disitu ada kemerdekaan 2 Korintus 3:17

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rekayasa Perilaku Manusia Dan Teknologi

Jumat, 13 April 2018 | April 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-08T19:59:59Z
Wahyu 13:17 ~ dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya

Dalam pewahyuan yang diterima Rasul Yohanes, dinyatakan bahwa suatu hari kelak tidak dapat melakukan transaksi membeli apalagi menjual bila tidak memakai tanda. Ini berbicara bukan dalam wilayah yang sempit yang dibatasi teritorial pemerintahan tertentu, melainkan bersifat global menyeluruh di seluruh bumi.

Tidak dapat melakukan membeli barang kebutuhan adalah tindakan yang menyimpang dari prinsip ekonomi untuk menjual produk semaksimal mungkin siapapun pembelinya secara global tanpa batasan sekat. Jika mampu dapat memuaskan kebutuhan dan mungkin juga bersedia ditukar dengan tenaganya menjadi budak demi sesuap nasi seperti yang pernah terjadi pada masa perbudakan zaman dahulu, dan bahkan Alkitab mencatat masih ada harapan bagi budak mendapatkan kedudukan terhormat seperti yang dialami Yusuf di Mesir.

Berbeda sangat menyolok dengan aneka kisah yang pernah terjadi, rekayasa perilaku manusia dilakukan dengan menguasai sistem yang berhubungan dengan kehidupan. Wahyu 13:15 ~ Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh. Rekayasa perilaku manusia dikontrol dengan sangat ketat dan dibunuh adalah jalan yang dilakukan oleh sang penguasa sebab seluruh perilaku manusia harus dikendalikan.

Manusia yang diciptakan memiliki kehendak bebas dan berhak memilih jalan hidupnya oleh SANG PENCIPTA saat tersebut semuanya telah diprogram untuk dikendalikan dengan aneka tujuan yang merupakan bentuk kesombongan yang melampaui kesombongan saat manusia mendirikan menara Babel.

Rekayasa perilaku menjadikan manusia laksana robot, sedangkan hewan pun makhluk yang lebih rendah dari manusia memiliki naluri yang unik sehingga menarik. Rasul Yohanes dalam pewahyuan menyatakan bahwa seluruh yang terkait dalam sistem rekayasa perilaku dengan menerapkan hukum dibunuh bagi mereka yang tidak mau menerima tanda di tangan dan atau didahinya dipersamakan dengan binatang, namun lebih dari binatang sebab binatang membunuh seperlunya sesuai tuntutan perut yang kosong.

Berawal dari sistem kendali stok barang, metode 666 ditemukan dan hadir memudahkan manajemen mengatur persediaan barang, saat ini dengan perkembangan akutansi, statistik, komputer dan aneka disiplin ilmu pengetahuan yang ada telah dikembangkan menjadi suatu kesatuan dari sistem komplek dan mejemuk untuk mengatur perilaku manusia dengan menjadikan komoditas ekonomi dan kebutuhan hidup manusia sebagai senjata membentuk perilaku sesama manusia yang mendekati robot hidup. Universitas Stanford di California telah menanamkan chip silikon di otak monyet sehingga dapat mengendalikan monyet dengan kursor komputer. Hal ini menyebabkan kemampuan mengontrol pikiran manusia dan komputer. Dengan mengembangkan alogaritama yang dapat menerjemahkan sinyal saraf agar kerja saraf dapat meningkat dari sisi kecepatan dan akurasi.

Semua manusia tidak mau menjadi seperti monyet yang menjadi korban obyek penelitian, sehingga mau-tidak mau mereka akan dipaksa menuruti semua perintah sang penguasa yang berkuasa di dunia global. Teknologi yang awalnya dikembangkan dengan tujuan mulia agar manusia lebih baik terutama dalam sisi kecepatan dan akurasi bergerak dan bertindak berubah menjadi malapetaka di tangan sang penguasa yang seperti digambarkan Rasul Yohanes adalah binatang.

Penemuan ini jauh melampaui penemuan dinamit yang membuat penemunya menyesal sehingga seluruh kekayaannya hasil penemuannya dibagikan kepada siapa saja yang berjasa bagi kehidupan manusia dan menjadi penghargaan bergengsi. Apakah akan sama dengan penemuan teknologi yang menamamkan chip di kepala seekor monyet ataukah memang ini hasil dari proyek rahasia kelompok 666 yang disadari ataupun tidak oleh para peneliti yang ikut meneliti ataukah memang semuanya anggota yang mendukung diterapkan rekayasa perilaku manusia yang ekstrim dengan melibatkan aneka disiplin pengetahuan dan dibunuh bagi yang menolaknya.

Teknologi rekayasa perilaku manusia adalah program yang diduga akan hadir dan diberlakukan dihadapan publik saat seluruh infrastruktur membeli barang dikuasai. Infrastruktur akan dikuasai jika sistem database global dikuasai.
Dengan perkembangan teknologi informasi maka terjadi perlombaan antara kebebasan dan privasi dalam informasi yang meningkatkan kebutuhan arus informasi. Hal ini ditandai dengan hadirnya fenomena antara lain :
  • GPS (Global Positioning System) – Chip Global positioning sekarang muncul dalam segala hal, mulai dari paspor, ponsel, sampai pada mobil. Internet browser merekam setiap langkah Anda membentuk cookie terperinci mengenai kegiatan Anda dan perkembangan untuk mengarahkan dan pengendalikan semua lalu lintas dunia maya di internet.
  • RFID (Radio Frequency Identification Device) ~ Perkembangan terbaru RFID dikembangkan oleh Hitachi, mungkin termasuk pelacakan mata uang sehingga kita tidak bisa menyimpan uang tunai yang tidak terdeteksi.
  • KAMERA LAMPU LALU LINTAS — Lampu lalu lintas sudah sejak lama menjadi pembantu yang efektif merekam peristiwa dengan sasaran utama memburu target buronan polisi.
  • KAMERA KOMPUTER DAN MIKROFON dengan perkembangan komputer "audio fingerprinting".
  • PENGAWASAN SUARA PUBLIK (Public Sound Surveillance) ~ untuk "memonitor percakapan" di tempat umum. Sound Intelijence adalah produsen teknologi yang bekerja dalam menganalisis pidato, dan situs web mereka menunjukkan bagaimana dengan mudah dapat diintegrasikan ke dalam sistem lain.
  • Perkembangan Biometri seperti : analisis sidik jari, pengenalan iris, pengenalan suara, atau kombinasi ini untuk digunakan dalam kartu identifikasi.
  • DNA (DeoxyriboNucleic Acid) ~ perkembangan teknologi DNA Digital yang saat ini digunakan juga untuk melawan hacker.
  • MICROCHIPS—Microsoft HealthVault dan VeriMed menciptakan implan microchip RFID. Microchip untuk melacak binatang peliharaan yang berharga menjadi biasa dan akan diterapkan pada anak-anak kita di masa depan. FDA (Food & Drug Administration) telah menyetujui teknologi ini untuk manusia dan pemasaran sebagai keajaiban medis.
  • Perkembangan teknologi "facial Recognition"
Rekayasa perilaku adalah usaha manusia yang mengubah manusia dan lingkungannya dengan bersandar kepada otak manusia dan menentang TUHAN.( Yeremia 17:5 Beginilah firman TUHAN: "Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, dan yang hatinya menjauh dari pada TUHAN!)

Rekayasa perilaku adalah sesuatu yang menakutkan manusia dan ini dapat muncul saat 666 diberi kesempatan dan diizinkan oleh TUHAN berkuasa untuk periode waktu tertentu untuk menyatakan bahwa sehebat apapun manusia dan penguasa udara yang dibalik semuanya ini adalah terbatas dan lemah dibandingkan TUHAN, dan justru pada akhirnya akan menimbulkan kekacauan.

Perilaku hanya dapat berubah adalah semata-mata kasih karunia TUHAN. Hanya Tuhan yang sanggup mengubah diri sendiri, orang lain dan seluruh dunia jika tumbuh bersama dengan bergaul erat dengan TUHAN seperti Henokh.

Usaha manusia yang paling radikal untuk mengubah perilaku manusia hanyalah berujung menghasilkan mulut yang penuh kesombongan dan hujat kepada Allah, menghujat nama-Nya dan kemah kediaman-Nya dan semua mereka yang diam di sorga.
Teknologi bersifat netral dan seperti penemu dinamit yang membantu roda kelancaran usaha pertambangan dikejutkan dengan penyalahgunaan yang menyimpang dari tujuan semula maka akan banyak teknologi yang secara tiba-tiba akan disalahgunakan untuk kepentingan operasional 666 yang dalam Alkitab akan diberi kesempatan berkuasa dengan tangan besi dan dukungan teknologi rekayasa perilaku yang diperkirakan berlangsung selama 3,5 masa.

Alkitab memberikan saran kepada orang percaya untuk berhikmat, yaitu Barangsiapa ditentukan untuk ditawan, ia akan ditawan; barangsiapa ditentukan untuk dibunuh dengan pedang, ia harus dibunuh dengan pedang. Kebutuhan memori untuk menyimpan Database akan alami lonjakan luar biasa sehingga suatu saat akan banyak situs yang akan diblokir dan atau dihapus sehingga semua orang yang mencari informasi akan di atur dan diarahkan apa saja yang dapat diakses.

Segala berita kebenaran yang sudah lama disuarakan tentang aktivitas 666 lenyap dari pemberitaan sehingga perlu penyimpanan eksternal di luar penyimpanan dunia maya. Dengan hilangnya kebenaran Alkitab bahwa di balik semua itu adalah kesombongan manusia untuk mengatur diri dan meraih kejayaan dan kebanggaan global dan berusaha menjadi pemimpin terkemuka di dunia yang mengatur ekonomi, politik dan spiritual yang selayaknya ditujukan kepada Pencipta yang layak menerima semuanya terlupakan dan tidak diingat-ingat manusia.

Kekuasaan 666 tidak dapat dilepaskan dari informasi dan teknologi informatika pada suatu saat setelah masa kejayaan 666 waktunyanya habis maka kemampuan menjadikan manusia sebagai robot akan alami hal sama seperti pembangunan menara Babel. Banyak cara Tuhan menjadikan peristiwa menara babel terulang kembali saat waktu yang ditetapkan TUHAN untuk 666 habis, misal gempa bumi atau gunung meletus yang merusak infrastruktur teknologi informatika yang digunakannya.

Jika merekayasa perilaku seseorang harus dilandasi motivasi yang benar. Rekayasa perilaku tidak dapat dilakukan jika bersandar atas nama kesejahteraan global namun mengeduk keuntungan semaksimal mungkin dari segala aspek terutama dari politik, ekonomi dan agama.

Bersama TUHAN dan jika mau taat terhadap perintah-Nya maka perilaku akan membaik, namun TUHAN memberikan kebebasan untuk setuju dengan-NYA atau mau berjalan sendiri tanpa Dia.
Kedatangan-Nya sudah semakin dekat. Sudah dekat waktunya akan nyata peraturan-Nya bahwa "Barangsiapa yang berbuat jahat, biarlah ia terus berbuat jahat; barangsiapa yang cemar, biarlah ia terus cemar; dan barangsiapa yang benar, biarlah ia terus berbuat kebenaran; barangsiapa yang kudus, biarlah ia terus menguduskan dirinya!" Maranatha.

×
Berita Terbaru Update