-->

Notification

×

Sebab Tuhan adalah Roh; dan dimana ada Roh Allah, disitu ada kemerdekaan 2 Korintus 3:17

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Apakah Manusia Dapat Makan Rumput di Akhir Zaman?

Kamis, 03 Agustus 2017 | Agustus 03, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2021-04-03T22:56:58Z
Pada saat itu juga terlaksanalah perkataan itu atas Nebukadnezar, dan ia dihalau dari antara manusia dan makan rumput seperti lembu, dan tubuhnya basah oleh embun dari langit, sampai rambutnya menjadi panjang seperti bulu burung rajawali dan kukunya seperti kuku burung. ( Daniel 4;33)


Kisah Raja Nebukadnesar saat dihukum Allah makan rumput mengundang pertanyaan bagi pengamat gizi dan dokter spesialis penyakit dalam, dapatkah sistem pencernaan manusia memakan rumput? ( Rumput yang dipakai berasal dari kata עֵ֫שֶׂב  / eh'seb yang dapat berarti rumput, ramuan tumbuhan, makanan ternak atau Vegetasi herba.

Keanehan manusia dapat mencerna rumput juga terjadi di Nigeria dimana ada "pendeta sesat ?" sekalipun dapat melakukan mujizat dalam nama Yesus ?? yang mengajar untuk makan rumput !




Secara Medis dikatakan tidak dapat makan rumput sebab sistem pencernaan manusia tidak seperti mamalia, tetapi gereja di Afrika ini ajarankan makan rumput......tapi kenyataannya jemaat gereja itu makan rumput.

Mengapa dizaman modern makan rumput seperti Raja Nebukadnesar terjadi? Yang pasti bila secara medis tidak dapat manusia makan rumput apakah berarti peristiwa ini diizinkan Tuhan untuk orang modern melihat fenomena yang pernah menimpa Raja Nebukadnesar?  
Apakah mereka yang makan rumput masuk surga karena makan rumput seperti domba?

Dilain sisi pada zaman akhir, orang Kristen diperhadapkan dengan Mikrochip RFID 666.  Alkitab menulis bahwa suatu saat manusia yang tidak mau memakai bilangan 666 yang tidak dapat membeli dan menjual barang termasuk kebutuhan pokok yaitu makanan. .... sehingga apakah pengajaran sesat manusia harus makan rumput seperti domba agar ke sorga diizinkan TUHAN agar kita yang menikmati makanan yang layak untuk manusia memiliki bertekad menolak RFID 666 karena diberikan ide untuk makan rumput bila tidak dapat membeli makanan kalau tidak dipasang dalam tubuh mikrochip RFID atau tato barcode atau nanochip RFID 666 ?(generasi yang akan datang mengantikan mikrochip) Apakah jika kita tertinggal di bumi harus mau seperti orang Sudan yang kelaparan dengan makan rumput?


Dan juga apakah yang tertinggal di dunia ( Jika doktrin pengangkatan gereja Tuhan terjadi sebelum masa aniaya adalah benar) akan diperlakukan seperti Nebukadnesar yang dihukum TUHAn makan harus makan rumput seperti lembu ( Daniel 4:33) sebelum di hukum mati karena tetap menolak pemasangan 666 sekalipun ditawarkan makanan enak atau kesenangan dunia? 

Apakah pengangkatan itu berlaku bagi semua orang yang percaya Yesus atau hanya berlaku bagi yang memiliki kualitas kehidupan tertentu dalam percaya dan mengiring Yesus? Bukankah ada tafsiran seperti itu? Tafsiran yang berbeda dalam pengangkatan menyebabkan ada yang berpendapat bahwa orang Kristen yang tidak taat sekalipun percaya harus tetap dibumi dan hadapi aniaya dari 666 ( saat tulisan ini dibuat belum muncul sehingga penulis tidak tahu siapa 666 itu?) ataukah hanya untuk diperuntukan kepada orang mendengar pengajaran Kristen tapi menolak percaya Yesus serta menolak dipasangkan mikrochip RFID 666 di tubuhnya secara paksa menyadari kebenaran FIRMAN TUHAN lalu memutuskan percaya kepada Yesus karena ternyata pengajaran dalam iman Kristen itu benar diperhadapkan pilihan untuk terpaksa makan rumput atau daun daun atau tumbuhan lainnya yang tumbuh secara liar tetapi dapat makanan sebab menerima dipasang/ ditanam dalam tubuh RFID atau tetap menolak dengan resiko dibunuh (wahyu 13:15)

Kita mungkin mentertawakan orang Kristen Afrika di youtube di atas yang ditipu oleh "pendeta palsu ?" bahkan mungkin dianggap "nabi palsu ?" oleh sebagian orang karena makan rumput sehingga mungkin tertinggal tidak terangkat tapi mereka sudah terbiasa dan sistem pencernaannya dapat menerima rumput sebagai menunya sehingga justru mereka yang dapat lolos atau bertahan dari penganiayaan karena tetap dapat hidup sekalipun tidak dapat membeli makanan justru orang Kristen yang dapat pengajaran yang Alkitabiah jika tertinggal alami masalah yang lebih menyulitkan sebab terbiasa makan enak dan terbiasa makan daging ( meski secara akal dapat saja konsumsi hewan tikus, kelelawar, jangkrik, belalang atau hewan lain seperti anjing, kucing bahkan mungkin kecoa atau hidup di hutan apalagi jika berlatar belakang tentara atau sarjana kehutanan yang dapat bertahan tinggal dihutan) tapi dengan adanya pengajaran bahwa Tuhan menghukum Nebukadnesar apa berarti harus makan daun-daun bahkan jika tidak ada terpaksa rumput meskipun akan alami masalah gangguan pencernaan dan kerusakan di mulut tapi Nebukaznesar Raja Babel selama tujuh masa dapat mampu makan rumput dalam keadaan tidak waras.

Makan rumput tidaklah membawa masuk kesorga tetapi untuk dapat hidup zaman aniaya dan berkuasanya binatang bilangan 666 serta patung yang dapat berbicara ( Apakah robot dengan kecerdasan buatan yang canggih ??) tetapi makan rumput adalah untuk tetap dapat hidup sebab tidak boleh bunuh diri sebab bunuh diri akan masuk ke neraka. Sekalipun tidak memasang RFID 666 dan bersedia makan daun daun mentah, makanan ternak seperi makanan kelinci kelinci....(dalam Alkitab juga ada kisah perumpamaan anak yang terhilang dimana bersedia makan ternak babi untuk menganjal perutnya tetapi sulit tidak bisa (Lukas 15:16)) bahkan terpaksa konsumsi rumput dll sehingga dihukum mati untuk selamat masuk sorga tetap harus percaya Yesus adalah Juruselamat Dunia dan percaya darahNya menebus dosa dan kesalahannya.

Ada tafsiran bahwa selama ada gereja TUHAN di bumi yang menolak pemasangan mikrochip RFID 666 termasuk generasi yang mendatang yaitu nanochip 666 (tidak tahu tafsiran salah atau benar sebab ada ajaran juga bahwa semua orang percaya alami aniaya) maka pemasangan dalam tubuh manusia bersifat sukarela dan tidak ada aturan undang undang barang siapa menolak chip atau nanochip 666 dibunuh kecuali setelah pengangkat seluruh orang percaya baik dan atau hanya mempelai Kristus yang tidak bernoda saja.  Saya tidak tahu yang benar mana tetapi itu dipastikan ........
Jika tidak percaya pengajaran tentang ajaran penolakan terhadap RFID 666 dan atau menolak iman Kristen bahwa Yesus Juruselamat dunia.... lebih baik kita memutuskan menolak dipasang ditubuh kita RFID 666 sampai datang masa dipaksa sebab tidak dapat beli makanan dimanapun juga tanpa RFID 666 dan saat itu dapat merenungkan apakah pengajaran Kristen itu benar atau tidak jika dianggap benar dan bila yakin maka terpaksa ambil jalan percaya Yesus Tuhan bersedia tidak belanja apa pun berlaku seperti raja Nebukaznesar yaitu belajar dan mau makan daun daun bahkan rumput hingga dihukum sampai mati namun Alkitab janjikan surga dan diberikan kecapi (Wahyu 15:2) Sebab pengajaran dalam Wahyu adalah barang siapa menerima bilangan 666 masuk dalam hukuman api kekal neraka (Wahyu 14:10)

Angka 666 termuat dalam Alkitab dan ini juga dipakai illuminati sebab itu mungkin perlu hati-hati sehingga tidak boleh salah memutuskan karena tergesa-gesa dan dapat jadi bahan renungan yang boleh diterima atau ditolak sesuai kebebasan bertindak lagi pula artikel dibuat pemasangan mikrochip RFID sebesar sebutir beras itu baru "rencana anggota iluminati ?" (saat artikel dibuat) bersifat sukarela, anjuran dll belum pidana mati berdasarkan undang-undang dan jika dimasukkan kedalam kartu kredit, KTP atau BBM Kendaraan itu masih di luar tubuh manusia sehingga secara Alkitab di luar tubuh tidak mendatangkan murka Allah. 

Manusia modern mustahil makan rumput kalau tidak terpaksa sebab merusak tubuh dalam jangka waktu tertentu dan kalau ditetapkan Tuhan Nebukadnesar hingga tujuh masa tetapi dengan adanya ajaran di akhir zaman makan rumput kita harus waspada jika kita tertinggal tidak diangkat ( bila ajaran pengangkatan benar) maka apakah kita harus mulai berdoa kepada Tuhan bahwa siapa saja yang alami penganiaya dapat tetap hidup sekalipun harus makan rumput dan tidak sakit karena kemurahan Tuhan sebab menolak bilangan 666 meskipun kemudian dihukum mati, sebab manusia seperti nabi Elia pun harus makan untuk dapat berjalan setelah mendatangkan api dari langit dan membunuh nabi baal ! Apakah kita berharap dalam masa aniaya adanya mujzat seperti bangsa Israel dipadang gurun diberi manna dari sorga? Apakah kita berharap seperti Elia yang diberi makan oleh burung gagak? Apakah kita berharap seperti zaman Yesus 2 roti dapat dimakan ribuan orang? Apakah kita berharap dapat seperti Yohanes Pembaptis yang dapat makan belalang dan madu hutan?  tetapi Alkitab juga memberi pelajaran kisah Nebukadnesar dan pengikut nabi palsu? dan orang kelaparan Sudan tahun 2014 yakni makan rumput. 
Makan rumput dihindari dan tidak mau, karena itu banyak yang percaya berharap alami pengangkatan itu sehingga sewajarnya lebih percaya dan mempersiapkan diri menyambut pengangkatan  tapi juga harus tetap ingat ada ajaran bahwa semua orang percaya alami dulu kesusahan baru Yesus datang kedua tanpa pengangkatan dulu. 
Mempersiapkan kedatangan Tuhan sesungguhnya bukan latihan makan rumput tetapi hidup percaya kepada Tuhan dan tinggal dalam kekudusan. Tapi memutuskan latihannya jadi vegetarian seperti kelinci ...... tidak apa apa tapi itu sepertinya tidak banyak pengaruhnya sebab kemurahan TUHAN (mujizat doa masa aniaya??) saja bila makan rumput tidak akibatkan masalah kesehatan jika dilakukan jangka waktu tertentu dan orang di Sudan Selatan saat kelaparan pun hidup dengan terpaksa makan rumput-rumputan .

×
Berita Terbaru Update