-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Sebab Tuhan adalah Roh; dan dimana ada Roh Allah, disitu ada kemerdekaan 2 Korintus 3:17

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bitcoin

Bitcoin adalah mata uang digital yang dibuat pada bulan Januari 2009 lalu oleh salah satu sosok anomim dan misterius bernama Satoshi Nakamoto. Bitcoin kerap digolongkan sebagai salah satu cryptocurrency atau mata uang kripto. Dikarenakan ini adalah mata uang digital, orang-orang dapat menggunakannya untuk membeli produk atau layanan. Bitcoin disimpan ke dalam dompet digital di komputer ataupun handphone. Bitcoin sendiri juga bisa disebut sebagai BTC, yaitu singkatan dari Bitcoin.

Jika dibandingkan mata uang kripto lain, Bitcoin memang memiliki keunggulan tersendiri selain harganya tinggi (saat tulisan dibuat 1 bitcoin sekitar 500 juta rupiah), di antaranya adalah:

  • Likuiditas lebih besar
  • Banyak yang menerima sebagai metode pembayaran
  • Biaya transaksi lebih rendah
  • Transaksi internasional lebih mudah

Untuk mendapatkan Bitcoin dapat dilakukan dengan trading, menambang, faucet, games. Trading kripto di Indonesia diawasi oleh Bappebti. Perusahaan yang bergerak dalam bidang trading harus terdaftar dalam Bappebti. Menambang bitcoin dapat dilakukan dengan: Menambang di pool mining, Cloud mining, Solo mining, Platform trading bitcoin. Faucet adalah platform yang memberi penghargaan berupa Bitcoin kepada pengunjung atau pengguna ketika berhasil menyelesaikan tugas-tugas tertentu. Untuk mendapatkan bitcoin gratis dengan cara faucet disarankan membuka dompet faucetpay Beberapa aplikasi faucet misalnya: fautsy, starbits, gobits dan safbits. Sedangkan dengan games ada yang harus menyimpan deposit dan ada yang gratis. Yang gratis misalnya roller coin.

Untuk pemula dapat melakukan Komputer dan Handphone saat ini dapat dipakai menambang bitcoin misalnya dengan mengunakan aplikasi cryptotabbrowser di google store atau klik banner di bawah ini:


Aplikasi di handphone ada dua pilihan yaitu yang pro dibeli dengan investasi Rp. 17.000,- (tujuh belas ribu rupiah) serta yang lite bersifat gratis (nol rupiah) jika yang di ambil adalah CryptoTab Pro yang kecepatannya 1500 H/s. Selain CryptoTab ada juga CryptoTab lite dengan kecepatan 1000 H/s. Jika ingin dapat bitcoin extra lebih disarankan ambil yang Pro bukan yang Lite. Sedangkan hanya menambah penghasilan ambil yang lite. Cryptota Tab bersistem cloud sehingga dapat menambang sekalipun handphonenya dimatikan tetapi setiap 3 jam sekali harus di aktifkan karena jika muncul kata "Enable mining berarti menambang bitcon sudah terhenti karena sudah tiga jam... itu harus diklik agar aktif kembali sampai tiga jam berikutnya dan berlaku selama 24 jam dalam sehari. Untuk memudahkan selalu aktif menambang bitcoin dapat diaktifkan alarm di handphone setiap 3 jam sekali.

Jika ingin gunakan komputer OS Window bersifat gratis tidak perlu beli aplikasi di google store cukup download cryptotab window (bukan google store atau Apple store), tetapi hanya penambangan dapat berjalan jika komputer dihidupkan sehingga perlu listrik dan selalu terhubung internet untuk menambang (Pakai CPU/GPU mining bukan gunakan Cloud ). Kecepatan menambang tergantung dengan komputer / laptop yang digunakan dengan waktu penambangan disesuaikan dengan hidup atau matinya komputer. Sebagai perbandingan mengunakan laptop Acer E5-553G-F79F keluaran 2016 kecepatan sekitar 400 H/s.

Cara menambang bitcoin di Cryptotab dapat saksikan Youtube di bawah ini:

Untuk bertransaksi di bitcoin dimana bitcoin yang didapatkan dari penambangan di cryptotab masuk ke rekening kita, maka diperlukan account wallet agar penarikan bitcoin (withdraw) dapat berjalan dengan lancar. Dalam hal ini dicontohkan buka wallet di Indodax sebab terdaftar dalam bursa cryto di Indonesia dan terdaftar di Bapepti dan OJK.
Cara buka wallet Indodax (gratis)

Setelah membuat wallet indodax maka proses penarikan hasil tambang bitcoin dari cryptotab dapat dilakukan. Cara penarikan bitcoin dari crytotab ke Indodax adalah:

Untuk aplikasi play store (android) ke crytotab dapat mengunakan Handphone akan lebih mudah dan praktis.

Dapatkan penghasilan tambahan hanya mengunakan komputer dan Handphone. Biarkan sistem yang bekerja untuk mendapatkan uang melalui menambang bitcoin.

Silahkan klik banner untuk bergabung dengan pertambangan bitcoin dengan praktis

Dalam Cryptotab memberi kesempatan untuk mengembangkan mining network sampai kedalaman 10 tingkat. Jika setiap level membangun jaringan masing-masing lima orang maka penghasilan sebulan adalah seperti tabel di bawah ini:

Teman Anda Level Pendapatan
5 Orang Level 1.( Komisi 15%) $ 3
25 Orang Level 2. (Komisi 10%) $ 10
125 Orang Level 3.( Komisi 5%) $ 25
625 Orang Level 4. (Komisi 3%) $ 75
3125 Orang Level 5.( Komisi 2%) $ 250
15625 Orang Level 6. (Komisi 1%) $ 625
78125 Orang Level 7.( Komisi 0,5 %) $ 1563
390.625 Orang Level 8. (Komisi 0,25 %) $ 3906
1.953.125 Orang Level 9.( Komisi 0,125 %) $ 9766
9.765.625 Orang Level 10. (Komisi 0,0625 %) $ 24.414
12.207.030 Orang Total $ 40.636

Jika Anda mendapatkan penghasilan tambahan karena sistem yang bekerja untuk anda, jangan lupa beritahu teman-teman Anda.