Sebab Tuhan adalah Roh; dan dimana ada Roh Allah, disitu ada kemerdekaan 2 Korintus 3:17

Sabtu, 19 Agustus 2017

Anti Kristus Binatang 666

Wahyu 13:16-18 Dan ia menyebabkan, sehingga kepada semua orang, kecil atau besar, kaya atau miskin, merdeka atau hamba, diberi tanda pada tangan kanannya atau pada dahinya, dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya. Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.

Binatang enam ratus enam puluh enam (666) dalam konteks Wahyu di atas adalah tokoh yang berada dalam kegiatan memberikan tanda kepada semua orang baik dari orang kecil, besar atau kaya dan miskin sebab tanpa tanda tersebut menempel di tangan atau dahi maka tidak dapat melakukan pertukaran barang, jasa atau hal lainnya dalam suatu transaksi. Tokoh yang memaksa mengenakan tanda di tangan atau di dahi Alkitab menyatakan bahwa itu adalah binatang. Alkitab. Tanda tersebut akan diteerima oleh banyak orang, khususnya mereka yang namanya tidak tertulis dalam "Kitab Kehidupan"

Dalam dunia transaksi maka bilangan 666 adalah sebuah bilangan yang diawali dengan ada kebutuhan manajemen persediaan barang yaitu Wallace Flint ditahun 1932 untuk usahanya lalu Drexel Institute of Technology di Philadelpia tahun 1948 membuat sistem pembacaan informasi produk selama checkout dengan otomatis yang dikembangkan oleh Bernard Silver dan Norman Joseph Waoodland dengan mengunakan tinta yang sensitif terhadap sinar ultraviolet pada tanggal 20 oktober 1949 dan dipatenkan pada tanggal 7 Oktober 1952. Pada tahun 1966 dipakai secara komersial dan dinamakan barcode. Tahun 1970 Logicon Inc. membuat Universal Grocery Products Identification Standard ( UGPIC).

Perusahaan pertama yang memproduksi perlengkapan barcode untuk perdagangan retail adalah Monach Marking. Pemakaian di dunia industri pertama kali oleh Plessey Telecommunications. Pada tahun 1972, Toko Kroger di Cincinnati mulai menggunakan bull’s-eye code. Selain itu, sebuah komite dibentuk dalam grocery industry untuk memilih kode standar yang akan digunakan di industry. Pada tanggal 3 April 1973: Komite memilih simbol UPC (Uniform Product Code) sebagai standar industry.

Menurut Wikipedia, sebuah barcode adalah sebuah mesin optis yang bisa dibaca yang merepresentasikan data yang berhubungan dengan objek di mana ia ditempelkan. Pada dasarnya barcode merupakan sekumpulan angka-angka atau nomor dimana nomor tersebut merepresentasikan suatu barang atau objek tertentu. Karena setiap kumpulan angka, bisa 12 digit, 16 digit atau lebih merepresentasikan suatu barang, maka setiap item barang umumnya memiliki nomor atau code tersendiri yang berguna untuk membedakan suatu barang dengan barang lainnya.
Pengunaan barcode sangat membantu manajemen dalam melakukan transaksi. (lihat Barcode, Merek, RFID Dalam Sistem Ekonomi ).

Barcode berkembang tidak hanya ada dalam bentuk print atau cetakan, namun sistem barcode 666 ini juga diprogram dalam sebuah chip. Chip ini mulai menggantikan peran barcode yang dalam bentuk print, Chip itu menempelkan pada barang-barang menggantikan barcode konvensinal. Chip mengubah tatanan dunia secara global dengan menghadirkan suatu sistem yang dapat melacak keberadaan dan menjadi nomor identitas produk dan berkembanglah supermarket tanpa kasir.

Barcode bukan saja digunakan dalam identifikasi produk, jasa dan juga hewan tetapi juga manusia. Alkitab tidak melarang pengunaan barcode selama itu tidak ditanam dalam tubuh manusia yang lazim di tangan dan di dahi sebab tempat itu yang dianggap paling aman dan terbaik..... sekaligus mengenapi Firman Tuhan. Tetapi dalam sejarah manusia dipasang chip pada tubuh manusia. Pemasangan chip ini akan semakin meluas memasuki setiap bidang kehidupan manusia, berawal dari kebutuhan di bidang medis sampai kebutuhan dan kemampuan untuk mengendalikan serta mengawasi kegiatan setiap manusia diseluruh dunia.

Mikrochip RFID 666 dimulai profesor cybernetics Inggris Kevin Warwick yang memiliki chip RFID yang ditanamkan di lengannya oleh dokter umum George Boulos pada tahun 1998 dan berkembang dengan tongkat bersejarah Pada tahun 2009 ilmuwan Inggris Mark Gasson memiliki perangkat penguat kapsul kaca canggih yang ditanamkan ke tangannya (masuklah dalam Era Mikrochip RFID 666) dan kemudian menunjukkan bagaimana virus komputer dapat menginfeksi implan secara nirkabel dan kemudian dikirim ke sistem lain. Mikrochip juga dinamakan VeriChip dan ukurannya sebesar biji beras. Di dalamnya ada baterai,kumparan, dan lainnya.

Pada saat ini, komputer-dibantu dengan sistem identifikasi biometrik sedang berkembang pesat dan telah mudah diterima ke dalam masyarakat kita. Chip komputer miniatur, menggunakan RFID (Radio Frequency Identification) teknologi, telah tertanam dalam peralatan elektronik, barang eceran, ternak, dan manusia.

Dengan menerapkan Digital Corporation yang ditanamkan pada manusia, RFID microchip (VeriChip) untuk membantu mendiagnosa penyakit Alzheimer, penyakit mental, Diabetes, masalah jantung dan juga membantu untuk mencegah penculikan.
Biochip jenis ini telah diterima secara luas dan ditanamkan untuk identifikasi pribadi, perlindungan, pemantauan, pelacakan, perdagangan, dan penggunaan lainnya yang belum dapat dibayangkan. Sayangnya, setiap Biochip seperti menyimpan identifikasi pribadi dan informasi yang dihasilkan dari penggunaan akan disimpan dan dipelihara dalam database komputer. Tubuh Anda menjadi aset tanda pengenal yang dipantau dan perilaku Anda akan dilacak. Penanaman microchip dalam tubuh mengubah seseorang secara fisik, mental dan akhirnya - spiritual. Masalah yang timbul dari penggunaan biochip pada manusia lebih dari sekedar isu, estetika medis, politik, atau hukum.

Katherine Albrecht , yang mengacu pada perangkat RFID sebagai " chip mata-mata ", mengutip studi tentang penyakit hewan dan toksikologi yang dilakukan pada tahun 1996 sampai 2006 menemukan hewan pengerat laboratorium yang diinjeksikan dengan microchip sebagai bagian insidentil dari Percobaan yang tidak terkait dan anjing yang ditanamkan dengan identifikasi microchip kadang-kadang berkembang tumor kanker di tempat suntikan ( sarkoma subkutan ) sebagai bukti risiko implantasi manusia. Namun, kaitan antara tumorigenesis tubuh asing pada hewan percobaan dan implantasi pada manusia ditolak secara publik sebagai keliru dan menyesatkan dan penulis laporan tersebut telah dikritik karena penggunaan bahasa "provokatif" "tidak berbasis pada ilmu pengetahuan fakta".

Alkitab mencatat dalam Wahyu 16:2 "Maka pergilah malaikat yang pertama dan ia menumpahkan cawannya ke atas bumi; maka timbullah bisul yang jahat dan yang berbahaya pada semua orang yang memakai tanda dari binatang itu dan yang menyembah patungnya." Alkitab menyatakan bahwa saat cawan murka Allah pertama ditumpahkan maka yang akan alami penderitaan adalah yang memakai tanda binatang 666.

Disadari atau tidak, anti-Kristus akan memaksa orang untuk mengikuti dan menaati agenda yang tampaknya berada dalam kepentingan rakyatnya tetapi, hal ini mengikuti pola sejarah manusia dan pemberontakan manusia kepada Allah, yang akan membawa rasa sakit dan penderitaan sampai Kristus datang kembali. Wahyu 13:14-15 "...... ia (agen setan) menyuruh mereka yang diam di bumi, supaya mereka mendirikan patung untuk menghormati binatang yang luka oleh pedang, namun yang tetap hidup itu. Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh."

Saat ini pengunaan mikrocip RFID 666 ditubuh telah dilakukan sebab manusia tidak hanya puas dengan kekuasaan, uang tetapi terhadap kontrol yang melampaui kontrol terhadap hewan peliharaannya sehingga harus mengikuti apa maunya penguasa. Hal ini misalnya dalam sistem kepegawaian ditanamkan RFID di tubuhnya, fasilitas kesehatan dan atau transportasi dll.

Waktunya akan datang ketika masyarakat dan kehidupan akan diperintah oleh sistem diri yang dikenakan, di mana umat manusia dimonitor, dianalisa, diukur, dan dievaluasi oleh komputer. Pada waktu itu, siapa saja yang menolak untuk menerima sistem ini akan disiksa kemudian dibunuh.

Dalam waktu dekat dan atau sudah ada:
  1. Semua orang akan diharuskan memiliki sebuah biochip. Semua perputaran ekonomi akan menggunakan chip ini sehingga menggantikan alat yang dipakai hari ini untuk pertukaran mata uang. 
  2. Akan ada gangguan privasi dan kebebasan tidak akan ada lagi. 
  3. Seorang pemimpin berkarisma yang tiada lain adalah anti-Kristus, akan memerintah seluruh dunia melalui sistem yang saling berhubungan dan saling tergantung. Pemimpin yang telah muncul saat tulisan dibuat belumlah memimpin seluruh dunia tetapi pengikutnya telah menerapkan dalam perusahaan, distrik dll yang dipimpinnya secara parsial. 

    Contoh binatang 666 di Swedia yang sudah mulai muncul meskipun masih parsial dan belum ada undang-undang bunuh yang menolak CHip RFID 666 ditubuhnya,
Sistem indentifikasi produk telah disalahgunakan oleh anti Kristus binatang 666. Dengan perkembangan teknologi informatika dan robotika, binatang 666 menjelma pemimpin yang akan ditakuti telah dinyatakan dalam Alkitab.

Pesan Alkitab terdapat dalam Wahyu 14:9-11 "Dan seorang malaikat lain, malaikat ketiga, menyusul mereka, dan berkata dengan suara nyaring: "Jikalau seorang menyembah binatang dan patungnya itu, dan menerima tanda pada dahinya atau pada tangannya, maka ia akan minum dari anggur murka Allah, yang disediakan tanpa campuran dalam cawan murka-Nya; dan ia akan disiksa dengan api dan belerang di depan mata malaikat-malaikat kudus dan di depan mata Anak Domba. Maka asap api yang menyiksa mereka itu naik ke atas sampai selama-lamanya, dan siang malam mereka tidak henti-hentinya disiksa, yaitu mereka yang menyembah binatang serta patungnya itu, dan barangsiapa yang telah menerima tanda namanya."

Choo Thomas menyatakan:
  1. Menerima tanda ini adalah keputusan yang tidak dapat dirubah dari menjual jiwa Anda untuk setan. Dosa ini tidak bisa dimaafkan dan tidak dapat dibalik dengan secara fisik menghilangkan tanda (Wahyu 14:9-11). Jiwa anda adalah milik Tuhan. Oleh karena itu jika Anda menerima tanda ini, Anda kemudian akan menjadi milik Iblis. 
  2. Jika Anda menerima tanda ini, Anda dengan sengaja menempatkan iman Anda pada manusia dan bukan pada Tuhan. Anda secara aktif memilih untuk hidup tanpa Tuhan yang penuh kasih yang menginginkan untuk menghabiskan kekekalan bersama Anda di Surga.
Mereka yang memiliki iman yang suam-suam kuku adalah mereka yang masih terikat dengan dunia, dan mereka yang tidak mengenal Tuhan Yesus akan tertinggal untuk menghadapi Kesengsaraan Besar. Kesengsaraan Besar akan menjadi waktu yang paling menghancurkan dalam sejarah manusia. Mereka yang tertinggal dalam Kesengsaraan Besar harus tidak menerima biochip (yang menyandang nama setan) ke dalam tubuh mereka (dahi atau tangan kanan; Rev 13:16, 20:4) bahkan sampai kematian.
Orang Kristen yang bunuh diri akan menghabiskan kehidupan kekal di neraka. Dengan menolak chip ini, anda akan disiksa kemudian dibunuh. 
Untuk orang-orang yang belum percaya Yesus Juruselamat, Saudara tidak hanya harus menolak chip tetapi juga Saudara harus mengakui Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamat dengan bibir dan hati Saudara, mintalah pengampunan dosa dan percaya dalam hati Saudara, bahwa Dia adalah Yesus dan Dia telah mati untuk kita, agar selamat.

Share this

Random Posts

Kontak

Pesan untuk admin dapat disampai lewat : ruach.haphazard393@passinbox.com

Label Mobile

biblika (79) budaya (47) dasar iman (88) Dogmatika (72) Hermeneutika (73) karakter (40) Lainnya (89) manajemen (65) pendidikan (58) Resensi buku (9) Sains (53) Sistimatika (71) sospol (63) spritualitas (88) tokoh alkitab (42) Video (9)