-->

Notification

×

Sebab Tuhan adalah Roh; dan dimana ada Roh Allah, disitu ada kemerdekaan 2 Korintus 3:17

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KTP Elektronik Berbentuk Biochip Dalam Sudut Pandang Alkitab

Selasa, 31 Oktober 2017 | Oktober 31, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-10T19:44:08Z
Wahyu 13:17. dan tidak seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya.

Pernyataan di atas adalah pewahyuan yang diterima oleh Rasul Yohanes bahwa akan datang waktunya barang siapa yang tidak memakai tanda bilangan 666 tidak dapat melakukan transaksi apapun juga. Ini dalam nubuatan Alkitab dan setiap nubuatan pasti akan tergenapi meskipun kita tidak dapat memastikan kapan hal itu terjadi.

Dalam nubuatan itu juga dijelaskan bahwa semua orang yang tidak menyembah patung itu akan dibunuh ( Wahyu 13:15) dan setiap yang dibunuh akan menyanyikan nyanyian Musa, hamba Allah sesuai Kitab Wahyu 15:3. Nubuatan ini sudah lama ditulis dan waktu pengenapannya sudah hampir tiba. Dengan habisnya para penentang terhadap bilangan 666 maka bumi akan menghadapi tujuh malapetaka sesuai kitab Wahyu 16.

Ketika bicara bilangan 666 (enam ratus enam puluh enam) dalam Kitab Wahyu maka saat ini berhubungan dengan mikrochip RFID 666 meskipun mikrochip RFID 666 sudah dianggap usang sebab adanya generasi terbaru "verichip / biochip nanochip RFID 666" yang memiliki kemampuan larut dalam darah bahkan dapat masuk ke dalam otak manusia bukan sekedar mampu merekayasa kepribadian seseorang melainkan sampai dapat menghasilkan Cyborg (manusia robot) , teknologi otak robotik dapat diaplikasikan dalam beberapa cara. Otak mengontrol mesin atau sebaliknya mesin mengontrol otak, tetapi pilihan ketiga juga memungkinkan, otak mengontrol otak yang lain melalui interface tersebut. Bahkan di abad 22 maka rencananya komputer akan ditanam dalam manusia sehingga lengan manusia akan seperti layar monitor
Dengan demikian otak manusia dapat dikendalikan/dimasukkan dalam program komputer yang berarti telah merusak pekerjaan TUHAN yang menciptakan manusia dengan hak asasi yaitu kebebasan berpikir dan melakukan sesuatu.

Di Indonesia yang belum menerapkan teknologi mikrochips RFID 666 diduga dapat langsung melompat ke teknologi mikrochip / nanochip RFID 666 yaitu yang dapat larut dalam darah dan bahkan dapat berada dalam otak manusia. Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir mengatakan teknologi yang ada dalam kartu tanda penduduk elektronik (KTP-e) yang kini sedang terbelit masalah hukum segera ketinggalan zaman karena sudah muncul teknologi lebih canggih lagi. Nanochip (meski disebut mikrochip) itu bisa merekam data kependudukan selama satu tahun bahkan merekam riwayat kesehatan selama setahun sedangkan teknologi mikrochip RFID 666 yang ditemukan menjelang tahun 2000 dapat tahan sampai minimal 20 tahun dalam tubuh manusia sebab dilindungi oleh "kaca" sehingga pengunaan mikrochip/nanochip RFID 666 yang larut dalam darah dapat dikatakan amat mahal karena diduga hanya dapat bertahan setahun karena mengunakan gel atau campuran silikon dan polylactic-co-glycolic acid / PLGA. ( Untuk saat ini )
Sehingga E-KTP yang katanya berlaku seumur hidup adalah sebuah mimpi yang indah sebab sekarang sudah ada wacana  untuk mengantikannya dengan mikrocip RFID 666 ( Veri Chip ? / nanochip ? ) yang larut dalam darah melampaui apa yang dilakukan di negara yang mengunakan mikrochip RFID 666 di tangan dan atau didahi dan atau tatoo barcode di leher.


Sebagian negara yang sudah meng'aplikasi'kan/meng'implantasi'kan mikrochip RFId di tangan diantaranya:
  • Di Amerika sudah dimulai dengan adanya perintah "Kita bisa jadi lebih baik dengan menggunakan sistem chip ini". Presiden Obama (tahun 2011) mendelegasikan supaya rakyatnya menggunakan chip RFID di tahun 2012. Dan Maret 2013, seluruh rakyatnya wajib sudah menggunakan chip tersebut agar kemudahan segala transaksi perekonomian berjalan dengan baik.
  • Hongkong, China Sekitar 120.000 orang Hongkong diberi tanda ini. Mereka yang mempunyai tanda ini mendapat fasilitas dan kelebihan khusus. Data tahun 2012
  • Di bandara Belgia ada lounge (ruang tunggu) yang istimewa. Hanya orang yang menggunakan tanda 666 bisa masuk ke dalam ruangan ini. Cukup dengan menempelkan tanda pada scanner komputer, mereka mendapatkan fasilitas yang lebih.
  • Baja Beach Club, sebuah klub malam eksklusif di Barcelona, sejak tahun 2004 sudah menanamkan Chip sebagai prasyarat untuk menjadi pelanggan VIP dengan dalih keperluan identifikasi dan juga mendapat akses menuju area-area VIP di club lounge
Seiring dengan waktu berjalan maka akan semakin banyak negara yang takluk dan mengadopsi mikrochip 666 dengan aneka pertimbangan dan hal itu memunculkan sosok orang yang menguasai dunia yakni mereka yang menguasai mikrochip 666 dari A sampai Z dan semua orang di dunia akan dikontrol / dikendalikan oleh sistem bilangan 666 ( enam ratus enam puluh enam ). Sosok ini memiliki kemampuan mengendalikan pikiran dan perilaku manusia sehingga manusia seperti robot yang diatur dan mungkin mengunakan teknologi robotika yang ditanamkan / memiliki kecerdasan buatan sehingga manusia dijajah dengan produk manusia yaitu robot.

Dengan hadirnya era mikrochip RFID 666 maka suatu saat tidak peduli bahwa anda memiliki uang trilyunan, atau menjadi konglomerat dengan banyak memiliki perusahaan trans nasional, dan atau memiliki gelar akademik yang panjang ..... maka tanda mengenakan mikrochip 666 maka anda bukan siapa-siapa dan justru menjadi orang yang harus dimusnahkan karena dianggap berbahaya bagi sistem kekuasaan mikrochip 666 meskipun tanpa 666 jadi gelandangan tidak dapat berbuat apa-apa.

Penanaman mikrochip 666 ditangan mungkin dapat dilepaskan lewat operasi tetapi jika dalam bentuk mikrochip/nanochips RFID 666 "gel" yang larut dalam darah tidak dapat dilepaskan lewat operasi apapun sebab larut dalam darah dan dapat mengalir kemana saja dalam tubuh manusia meskipun saat ini hanya mampu bertahan dalam satu tahun.

Bila alasan penanaman "mikrochip RFID 666 adalah untuk menjaga kesehatan maka ada "Arloji Pintar Penghisap Darah" produk Google yang bekerja cepat dengan cara menembakkan mikro partikel bertekanan gas ke dalam kulit, kemudian menyedot darah dan memasukkannya ke dalam kontainer bertekanan. Perangkat ini tersedia dalam beberapa konfigurasi berbeda, termasuk perangkat penghisap darah seperti disebutkan di atas, dan dapat digunakan untuk mengukur kadar glukosa. Dengan mengimplan komputer mini ke dalam pergelangan tangan Anda yang akan memonitor fungsi-fungsi tubuh Anda sehingga tidak harus mikrochip / nanochip yang dimasukkan ke dalam pembuluh darah.

Chip dalam tubuh manusia adalah sesuatu yang harus dihadapi dimana Alkitab telah mencamtumkan bahwa itu adalah bilangan enam ratus enam puluh enam. Apa yang dikatakan Alkitab pasti terjadi dengan beserta murka Allah yang akan dihadapi dimasa kesusahan besar melanda bumi.

Kiranya kita semakin mendekat kepada Tuhan agar kita dapat melawan iblis, sebab akhir segala sesuatu hampir tiba. Saat ini gereja Tuhan masih diizinkan menahannya... tapi suatu saat yang menahan itu diangkat.
Maranatha .... Tuhan Yesus datanglah. Biochip yang dicanangkan kementerian riset sesuatu gejala global yang melanda dunia menjelang hari kedatangan Kristus yang kedua.


Arikel terkait:



.
×
Berita Terbaru Update