Sebab Tuhan adalah Roh; dan dimana ada Roh Allah, disitu ada kemerdekaan 2 Korintus 3:17

Selasa, 12 Maret 2019

Tertinggal saat Pengangkatan?


Ada orang bertanya: Pak, apa yang terjadi jika saya tertinggal dalam pengangkatan? Saya jawab: Hanya ada 2 kemungkinan: Anda mati karena bencana disebabkan murka Allah atau mati dipenggal oleh Antikristus. Lalu dia protes: Kok seperti itu pak.????? Saya jawab: Itu kebenaran saudaraku

Saudaraku, banyak orang tidak menyadari bahwa pengangkatan atau rapture adalah masalah “hidup” dan “mati” Anda di bumi. Mereka berpikir: Jika tidak terangkat, masih bisa hidup di bumi. Tetapi kebenaran harus disampaikan kepada Anda sekarang: Hanya ada 2 pilihan: Mati karena bencana oleh murka Allah atau mati di tangan Antikristus.

Saya ingin membawa imajinasi Anda, jika seandainya Anda tertinggal dalam pengangkatan nanti. Saat sangkakala berbunyi dan orang-orang yang layak diangkat dari bumi, maka Anda akan berhadapan dengan murka Allah dalam berbagai bentuk bencana dan malapetaka terdahsyat sejak dunia diciptakan. Anda akan berhadapan dengan hari-hari terkelam dalam sejarah hidup manusia di bumi saudaraku.

Anda akan mendengar bunyi sangkakala yang menakutkan di langit terdengar di seluruh dunia, tanda datangnya bencana dahsyat untuk membinasakan umat manusia di bumi. Anda bersama orang-orang akan berlari kesana-kemari untuk mencari tempat perlindungan dari apa yang akan datang ke bumi. Lalu Anda akan melihat sebuah meteor besar melesat di langit dan menghujam ke laut dan tsunami raksasa menyapu 1/3 bumi saat itu. Anda akan melihat air laut berubah menjadi darah akibat dahsyatnya bencana itu

“Lalu malaikat yang kedua meniup sangkakalanya dan ada sesuatu seperti gunung besar, yang menyala-nyala oleh api, dilemparkan ke dalam laut. Dan sepertiga dari laut itu menjadi darah, dan matilah sepertiga dari segala makhluk yang bernyawa di dalam laut dan binasalah sepertiga dari semua kapal.” (Wahyu 8:8-9)

Mungkin Anda terluput dari bencana tsunami itu, lalu Anda kembali mendengar bunyi sangkakala yang menakutkan di langit terdengar kembali di seluruh dunia, tanda datangnya malapetaka dahsyat untuk membinasakan umat manusia di bumi. Anda kembali berlari kesana-kemari bersama orang-orang untuk mencari tempat perlindungan dari apa yang akan datang ke bumi. Lalu Anda akan melihat sebuah bintang besar jatuh ke atmosfir bumi dan pecah berhamburan di angkasa. Anda akan melihat begitu banyak pecahan jatuh menimpa sungai-sungai dan mata air di bumi dan menjadikan air menjadi pahit.

“Lalu malaikat yang ketiga meniup sangkakalanya dan jatuhlah dari langit sebuah bintang besar, menyala-nyala seperti obor, dan ia menimpa sepertiga dari sungai-sungai dan mata-mata air. Nama bintang itu ialah Apsintus. Dan sepertiga dari semua air menjadi apsintus, dan banyak orang mati karena air itu, sebab sudah menjadi pahit.” (Wahyu 8:10-11)

Mungkin Anda selamat dari 2 bencana dahsyat itu, tetapi masih ada 5 sangkakala dan 7 cawan murka Allah yang berisi malapetaka dahsyat untuk membinasakan manusia di bumi. Apakah Anda kuat menghadapi semua itu saudaraku.????? Apakah Anda mampu hidup dengan semua bencana dahsyat yang didatangkan Allah ke bumi saudaraku.????? Apakah Anda akan selamat ketika semua itu terjadi saudaraku.????? Mungkin Anda akan mati oleh salah satu bencana itu.

Mungkin Anda terus berusaha bertahan hidup dari berbagai bencana global yang menimpa seluruh umat manusia di bumi. Lalu Antikristus akan mengejar Anda untuk memaksakan tanda RFID Chip 666 dipasang di tangan Anda. Mungkin Anda tidak mau menerima tanda itu dan Anda harus lari ke hutan-hutan dan gunung-gunung untuk menghindari kejaran pasukan Antikristus di seluruh dunia. Hanya ada 2 pilihan: Menerima tanda itu dan binasa di neraka atau menolak tanda itu dan kepala Anda dipenggal? Ini pilihan yang sangat sulit saudaraku.

“Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.” (Wahyu 20:4)

Umat yang dikasihi Tuhan, mengapa semua ini harus disampaikan kepada Anda? Agar Anda menyadari bahwa saat ini adalah waktu yang “menentukan” untuk mempersiapkan diri Anda ikut dalam pengangkatan nanti. Anda harus menyadari bahwa pengangkatan adalah masalah “hidup” dan “mati” Anda di bumi. Mungkin Anda berkata: Saya memilih untuk tidak menerima tanda Antikristus itu pak. Saya jawab: Bagus, tetapi Antikristus tidak akan langsung membunuh Anda, tetapi menyiksa dengan berbagai siksaan diluar batas kemanusiaan untuk memaksa Anda menerima tanda itu. Pemenggalan kepala adalah "usaha terakhir" jika Anda tidak mau menerima tanda itu. Jangan tertinggal dalam pengangkatan, tetapi persiapkan diri Anda mulai hari ini..!!!

Tuhan Yesus memberkati…



sumber : injil kerajaan.

Share this

Random Posts

Kontak

Pesan untuk admin dapat disampai lewat : ruach.haphazard393@passinbox.com

Label Mobile

biblika (79) budaya (47) dasar iman (88) Dogmatika (72) Hermeneutika (73) karakter (40) Lainnya (89) manajemen (65) pendidikan (58) Resensi buku (9) Sains (53) Sistimatika (71) sospol (63) spritualitas (88) tokoh alkitab (42) Video (9)