-->

Notification

×

Sebab Tuhan adalah Roh; dan dimana ada Roh Allah, disitu ada kemerdekaan 2 Korintus 3:17

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kehidupan Kristen Yang Berakhir Di Neraka.

Kamis, 07 April 2022 | April 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-17T12:06:06Z
Ini adalah catatan ringkasan dari Carmelo Brenes seorang pendeta dan sekaligus penginjil saat di perlihatkan isi Neraka. Carmelo alami Kecelakaan, sempat dinyatakan meninggal dan dibawa ke Neraka, diperlihatkan oleh Yesus isi Neraka.

Pada tahun 1982 saya mengalami kecelakaan dimana saya meninggal. Pada saat itu, seluruh keberadaan saya di telah berakhir, dan merasa segalanya menjadi gelap dan mulai berjalan melalui terowongan gelap. Saya melihat makhluk-makhluk membawa saya, dan mulai mendengar jeritan dan erangan. Saya mengerti bahwa hidup saya dirampok dari saya. Saya berhenti hidup di Bumi. Tapi yang paling menakutkan adalah melewati terowongan ini. Ketakutanku tumbuh semakin besar. Tubuhku mati, tapi di suatu tempat di aku tahu aku masih hidup.

Kami berjalan melalui terowongan ini untuk sementara waktu. Tiba-tiba, saya mendengar erangan dan erangan yang belum pernah saya dengar. Melanjutkan di terowongan yang dingin dan gelap, saya mulai melihat raksasa, ular raksasa bergerak dari satu tempat ke tempat lain, dan mendengar berbagai erangan dan erangan. Ada yang sangat aneh dengan tempat ini. hampir semua orang di tempat ini berbagi. Mereka semua memikirkan air pada saat itu dan berteriak. Kami melanjutkan sampai kami mencapai ruang terbuka seperti dataran tinggi memiliki banyak kamar dan kompartemen yang berisi orang yang berbeda.

Saya mulai berteriak ngeri dan meminta Elohim untuk menunjukkan belas kasihan kepada. Saya mulai berkata kepadanya, “Tuhan, ingatlah hidupku! dengan murah hati!!!” Pada saat itu, rasa takut datang ke jiwaku. Saya merasa bahwa seluruh hidup saya berkedip di depan. Saya berjalan dengan makhluk yang membawa saya. Aku berteriak saat mendekati pintu. Maaf!!! Aku mohon Kau tolong aku Tuhan!!!”

Tiba-tiba, keheningan turun dan saya mendengar suara: "Berhenti!!!" Karena suara itu, semua neraka terguncang. Mahluk yang membawa saya tangannya melepaskan saya, tetapi saya tidak jatuh ke tanah. Sebaliknya, Aku tinggal di tempat aku berada dan mendengar suara itu lagi berkata, “Aku bukan Tuhan orang-orang penyembah berhala, Aku bukan Tuhan para pezina, Aku bukan Tuhan para pendusta. Mengapa kamu memanggil Aku TUHAN jika Aku bukan Allah dari orang-orang yang membanggakan diri dan sombong?” (Lukas 6:46).

Saya merasa pada saat itu seluruh keberadaan saya akan hancur, tetapi ketika melewati suara pribadi itu menjadi lebih lembut dan berkata kepada saya, "Datanglah dan Aku akan memperlihatkan bahwa segala sesuatu yang terjadi di tempat ini menunggu semua yang tidak mau mengikuti jalan-Ku dan yang mengikuti imajinasi hati mereka sendiri.

Saya mulai berjalan di sekitar tempat itu, mendengar semua erangan menghancurkan jiwaku. Tiba-tiba kami berhenti di tengah sel di, di mana seorang wanita sedang duduk di kursi goyang. Dia tampak baik-baik saja pada awalnya, tetapi tiba-tiba tubuhnya berubah menjadi penyihir, dan dia berteriak kesakitan dan mengerang, dan berteriak minta tolong karena seluruh tubuhnya terbakar. Dia mulai meneriakkan jeritan mengerikan, memohon seseorang untuk membantunya. TUHAN berbicara kepada saya dan berkata: “Upah dosa adalah maut, dan mereka yang datang ke sini tidak akan dapat melarikan diri." (Roma 6:23).

Tuhan menunjukkan kepada saya bahwa karena ketidaktaatan manusia, banyak orang yang telah menjadi bagian dari gereja-gereja Kristen dan injili, telah menemukan diri mereka di tempat ini menangis dan memohon belas kasihan. Memaafkan hidup mereka, tidak dapat ditemukan lagi karena belas kasihan hanya dapat ditemukan saat kita masih berada di bumi ini. Setelah seseorang meninggal, belas kasihan tidak dapat diperoleh lagi, karena Tuhan berfirman dalam firman-Nya, "Dan sama seperti manusia ditetapkan untuk mati hanya satu kali, dan setelah itu akan dihakimi.(Ibrani 9:27)

Kami terus berjalan dan sampai di tempat yang sangat istimewa di mana orang mendengar firman Tuhan, tetapi orang tidak pernah mau bertobat. Saya melihat seorang wanita dengan dua anak, memohon kepada ibu mereka dan bertanya, “Mengapa? Mengapa Anda tidak membawa kami ke sekolah minggu? Mengapa Anda tidak mendorong kami untuk pergi ke gereja? Dan mereka mengutuk karena mereka selalu ingin pergi ke gereja untuk mendengar firman Tuhan, tetapi ibu mereka tidak pernah mengizinkan mereka pergi ke gereja untuk mendengar Injil.

Saya melihat seorang pendeta yang menarik perhatian saya. Orang ini tidak pernah percaya pada kuasa Roh Kudus, berbicara dalam bahasa lain, atau pada baptisan Roh Kudus [ Yohanes 14, 16; Matius 12:32; Kis 1:8 dan 2:4]. Dia juga tidak pernah percaya pada kesembuhan Ilahi dari Tuhan. Tetapi sekarang dia memohon belas kasihan dan satu kesempatan lagi untuk keluar dan memberi tahu dunia bahwa berbicara dalam bahasa Roh adalah nyata, bahwa Roh Kudus adalah nyata dan memiliki pembebasan karena sebenarnya dalam Injil Tuhan. Tapi sudah terlambat baginya, dia tidak bisa meninggalkan tempat ini karena untuk bertobat dari kejahatannya hanya ada saat dia berada di bumi.

Ada juga seorang misionaris yang meminta uang untuk membuka misi di Afrika, tetapi dia hanya menggunakan setengah. Sisanya dia habiskan untuk dirinya sendiri, dan sekarang dia meminta belas kasihan dan kesempatan lain untuk mengembalikan jumlah yang bukan miliknya. Dia ingat bagaimana dia berbohong untuk mendapatkan uang yang bukan miliknya dan memohon belas kasihan dan pengampunan. Tetapi melihat bahwa tidak ada belas kasihan yang dapat diberikan kepadanya, dia mengutuk Yesus Kristus.

Saya ingin memberitahu Anda, itu benar-benar berbeda ketika Anda hidup di bumi dan ketika Anda berada menderita. Di neraka Anda mendengar jeritan dan erangan teror dan sakit tenggorokan orang yang pernah ke gereja memuji nama Yesus. Sekarang di tempat ini mereka menangis dan memohon belas kasihan untuk dosa-dosa mereka. Di bumi ini mereka memiliki kesempatan ini. Sekarang, mereka hanya menunggu Penghakiman Terakhir dan Keabadian.

Ada juga pendeta di sana karena mereka mencuri persepuluhan dan persembahan dari gereja mereka. Sekarang mereka hanya menginginkan satu kesempatan yang tidak dapat diberikan lagi - kesempatan lain yang hanya dapat ditemukan di bumi ini. Mereka menangis siang dan malam untuk menyesali semua perbuatan buruk mereka. Kesempatan untuk bertobat adalah selama Anda berada di bumi, karena setelah hidup ini, kesempatan itu hilang.

Orang mati tanpa Yesus Kristus, orang masuk neraka, dan orang mati bersama Yesus Kristus menerima hidup yang kekal di surga bersama-Nya. Banyak orang percaya bahwa kematian tubuh hanya mengakhiri keberadaan ini dan mayat mereka akan memasuki alam baka. [Tetapi pada kenyataannya] pada saat kematian kehidupan nyata dimulai dan kepribadian sejati orang percaya atau orang berdosa muncul dan memulai kehidupan, baik dalam kemuliaan Allah atau dalam kehinaan dan kehinaan abadi.

Anda telah mendengar Firman Tuhan, dan sekaranglah waktunya untuk bertobat. Tidak ada orang lain yang tidak dapat menyelamatkan Anda. Ada tertulis dalam kitab Kisah Para Rasul 4:12: "Dan keselamatan tidak ada dalam siapa pun kecuali dia, tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia selain melalui Dia (Yesus) kita bisa diselamatkan."

Sejumlah orang yang percaya bahwa anak-anak mereka tidak akan hilang atau masuk neraka karena mereka terlalu muda. Tapi saya ingin memberitahu Anda bahwa jika anak-anak Anda tidak hidup jalan Tuhan dan mereka dapat tahu benar dan salah mereka juga akan pergi ke tempat penderitaan karena ada tertulis dalam Wahyu 20:12, "Aku melihat orang mati, besar dan kecil, berdiri di hadapan takhta. Kemudian membuka semua buku. Dan juga membuka buku lain, yaitu kitab kehidupan. Dan orang-orang mati dihakimi menurut perbuatan mereka, berdasarkan apa yang ada tertulis di dalam kitab-kitab itu.” Anak-anak nanti akan berdiri di hadapan Tuhan [untuk diadili].

Di Neraka, Mereka yang Menyesal Tidak Bertemu Yesus. Lebih jauh lagi, banyak dari mereka yang bertemu dengan Yesus menyesali bahwa mereka telah meninggalkan Dia. Tapi sudah terlambat. Saya ingin memberitahu Anda bahwa Anda jika Anda telah menyimpang dari jalan Tuhan, jika Anda telah menyimpang dari-Nya, hari ini adalah waktu untuk kembali ke !!! Jangan malu dengan apa yang mungkin dikatakan teman Anda, jangan pikirkan apa yang mungkin dikatakan ayah, pacar, atau saudara laki-laki Anda. Pikirkan tentang apa yang Tuhan katakan dalam firman-Nya: mereka yang malu akan Dia di bumi, Dia juga akan malu karena mereka di surga.

Kami menyebrangi tempat itu, dan tiba di sebuah sel yang berbeda yang terbakar pada tepi-tepinya. Di dalamnya ada jiwa-jiwa menangis dan menderita dan saya mulai melihat apa yang terjadi dengan mereka. orang ini disiksa oleh nyala api yang tampak seperti gas. Mereka pernah berdiri di atas mezbah Tuhan. Mereka memimpin pertemuan gereja dan memberitakan firman Tuhan. Ini adalah orang yang dulunya mengusir dan berbicara bahasa asing, tetapi sekarang tersiksa karena suatu hari mereka memutuskan untuk meninggalkan jalan suci Tuhan. Kami berdiri di sana menyaksikan orang-orang yang telah dilalap api, yang tersisa hanyalah kerangka abu, tetapi mereka masih bisa merasakan sakitnya. Mereka juga dapat mengatakan, mereka dapat meminta pengampunan ketika mereka merasa Tuhan lewat di depan mereka pada saat itu. Mereka berteriak, "Yesus, kasihanilah kami!!!"

Melanjutkan sampai saya tiba di suatu tempat, Tuhan berkata: "Lihatlah jalan lebar ini." Saya berdiri di sana dan melihat ke jalan-jalan di, dan melihat banyak orang percaya yang memegang Alkitab di tangan mereka. Tangan mereka terangkat, beberapa dari mereka berdoa, dan beberapa dari mereka berteriak. Jalan Tuhan terus ke kanan, tetapi mereka terus lurus ke neraka, dan saya bertanya kepada Adonai mengapa mereka pergi ke arah itu. Dia berkata kepada saya, "Mereka menjalani kehidupan ganda. Mereka menjalani dalam dua kehidupan. Satu kehidupan di Rumah Doa-Ku, dan satu kehidupan lagi di rumah mereka sendiri.”

Dan aku berkata kepada Adonai: “Tapi Tuhan, orang-orang ini datang dari memuji Nama-Mu !!!” Dan Dia berkata : “Ya, dan bahkan ketika mereka menangis, berteriak, dan mengatakan hal-hal baik tentang AKU atau kepada-KU, tetapi hati mereka penuh dengan perzinahan, penuh dengan kejahatan, penuh kebohongan, penuh penipuan, penuh kebencian, penuh akar kepahitan, penuh dengan pikiran buruk.” Lalu, aku memahami apa yang tertulis dalam Alkitab Matius 7:21, Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Kami tiba di tempat di mana seorang wanita berbuat seperti ia membaca Firman Allah, dan berkhotbah tentang Yohanes 3:16: Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Aku bertanya kepada Tuhan, “Mengapa wanita tersebut di sini jika dia bisa mengingat apa yang dia khotbahkan dan memberikan pesan Injil ? Kenapa dia di tempat ini ?” Dia menjawab dan berkata, “Karena ia tidak pernah bersedia memaafkan suaminya. Dia tidak pernah berhasil untuk memaafkan suaminya.” Matius 6:14-15 Karena jikalau kamu mengampuni kesalahan orang, Bapamu yang di sorga akan mengampuni kamu juga. Tetapi jikalau kamu tidak mengampuni orang, Bapamu juga tidak akan mengampuni kesalahanmu.” Wanita itu telah menggembalakan sebuah gereja selama 35 tahun. Sekarang dia mengemis untuk satu kesempatan lagi untuk memaafkan suaminya.

Kami terus berjalan dan tiba di puncak, di mana ada sekelompok orang yang menyebut diri “orang-orang Kristen Injili.” Yesus menerangkan mengapa mereka ada di neraka. Di lingkungan tempat mereka tinggal, ada seorang pria yang pernah menjadi pecandu alkohol dan kemudian menjadi orang Kristen [ia telah bertobat]. Pada suatu hari istrinya mendapat sakit parah. Dia mulai mengetuk pintu ke pintu, mencari pertolongan untuk membawa isterinya ke Rumah Sakit. Ia berkata kepada mereka, ”Isteriku sakit keras. Saya memerlukan Anda untuk memberi pinjaman uang untuk membawa dia ke Rumah Sakit.” Orang-orang Kristen ini menjawab: “Itu adalah apa yang Anda katakan !!! Tidak, Kami tidak punya uang di sini !!!” Dan ia pergi ke rumah yang lain dan juga mengatakan padanya, “Saya tidak punya uang!!! Saya sendiri butuh uang !!!” Dan seterusnya ia pergi dari pintu ke pintu saudara-saudara meminta uang untuk transportasi untuk membawa istrinya ke rumah sakit. Tapi tak satu pun dari mereka memberinya apa-apa, dan istri pria itu meninggal. Seorang dari orang-orang Kristen ini memberi alasan: ”Sudahkan kamu lihat saudaraku, pelajaran yang kami telah ajarkan kepada pemabuk? Ia menginginkan uang untuk pergi ke bar-bar dan minum bir, tapi saya tidak memberi kepadanya satu senpun !!!” ”Saudara-saudara” lainnya juga mulai menceritakan kisah tentang bagaimana orang itu datang kepadanya dan seterusnya sampai semua dari mereka bercerita. Sekarang di Neraka, mereka berada di dalam api dan disiksa, dan menyesali dengan sangat kejahatan mereka (Matius 23:31-46).

Kehidupan lama Penginjil Carmelo Brenes, undangan untuk kembali hidup benar. Tolong dengarkan saya baik-baik. Saya adalah seorang Kristen Injili. Saya telah menerima Yesus. Saya berdoa untuk yang sakit dan Tuhan menyembuhkan mereka. Saya berdoa untuk yang lumpuh dan Allah menyembuhkan mereka. Saya mengusir setan dan berbicara dalam bahasa roh yang baru, Tetapi dalam kehidupan saya telah masuk roh kesombongan yang membuat saya memandang pendeta saya secara rohani lebih rendah dari saya. Dalam beberapa kesempatan, orang pergi ke gereja mencari pendeta saya untuk di doakan agar sembuh. Ketika tidak ada yang terjadi, mereka datang pada hari berikutnya kepada saya. Saya datang kepada mereka dan hanya mengatakan sepatah kata, dan Allah menghormati kata-kata yang saya katakan. Saya mulai berpikir bahwa itu karena saya, bahwa saya adalah salah satu yang menyebabkan pekerjaan Allah. Dalam kesombongan saya, saya berpikir bahwa saya adalah spesial. Dalam pemahaman saya sendiri, saya adalah seorang pria yang sangat berkarunia atau seseorang yang khusus. Saya tidak bisa mengerti bahwa itu adalah rahmat Allah yang dalam hidup saya, sampai saya tiba di Neraka dan Tuhan mengatakan, “Saya bukan Tuhan para orang yang sombong hati.”

Kemudian, saya bisa mengerti bahwa banyak dari kita berdiri di altar penuh dengan kesombongan dan kemulian yang hampa. Banyak, yang menyanyikan pujian kepada kepada Allah dengan suara-suara yang indah, mulai menjadi penuh kesombongan. Banyak orang yang memberitakan firman Allah, dan digunakan oleh Dia mulai berpikir bahwa mereka terlalu penting. Banyak dari mereka yang bekerja di dalam pelayanan pelepasan juga penuh dengan kesombongan. Saya ingin mengatakan kepada Anda bahwa Allah melihat semuanya, dan mengetahui hati kita.

Ringkasan:
  • Anda tahu ada banyak alasan mengapa begitu banyak orang Kristen di neraka. Itu kedengarnya gila, tetapi itu disebabkan oleh karena kebohongan-kebohongan. Tetapi kita harus ingat bahwa kebohongan yang “sederhana” yang membuat Allah membunuh Ananias dan Saphira sementara mereka ada di bait Allah. Kisah Rasul 5:3-10.
  • Banyak orang Kristen di Neraka oleh sebab mereka melakukan kebohongan, yang nampaknya ringan, kepada pendeta mereka. Mereka tidak sadar bahwa mereka sesungguhnya juga berbohong kepada Allah. Dan Alkitab memperingatkan kita bahwa tidak ada pemabuk, pezinah, penyembah berhala, dan pembohong akan mewarisi Kerajaan Sorga (Wahyu 21:8; 1 Korintus 6:9-10).
  • Anda harus tahu bahwa meskipun Anda mengklaim ada sebagai orang Kristen [lahir baru], Anda masih tetap ada najis di hadapan Allah jika Anda tetap berbuat dosa. Saya secara pribadi telah dipakai oleh Allah, tetapi memiliki kesombongan di dalam hatiku [sebelum kecelakaan yang membuat pendeta ini meninggal]. Ingat Matius 7:21-23.
  • Jika Anda seorang Kristen yang suam, murtad, atau hidup dengan dua kehidupan [Kristen dan juga duniawi - kehidupan ganda], tundukanlah kepala Anda sekarang juga di hadapan Allah, dan memohon pengampunan, bersedialah keluar dari perbuatan-perbuatan jahat.
  • Jika Anda belum menerima Yesus Kristus ke dalam hidup Anda, dan ingin menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat Anda, Anda bisa berdoa seperti ini:
    “Tuhan Yesus, pada saat ini aku datang dihadapan Engkau, memohon ampun dari dosa-dosaku dan semua kesalahanku. Hari ini aku mengakui segala kejahatan, dosa dan kesalahan yang telah aku perbuat di dalam kehidupanku, basuh aku dengan darah-Mu, jadikan aku kudus, dan aku mohon Engkau untuk masuk kedalam hatiku. Jadilah Tuhan dan Juruselamatku, pimpin aku oleh Roh Kudus-Mu utk hidup sesuai Firman-Mu.
    Amin


Sumber: https://gloria.tv/post/3d1tfkNw2NBhAAXyqWwhGgfsd



Tulisan lainnya:
Neraka
Bumi Pintu Gerbang Kekekalan
Perjanjian Garam Kasih Karunia Saat Digarami Oleh Api
Bersiap di Hari Pembalasan Tuhan
Mencemoohkan Hukum Tuhan
Kehilangan Teman Karena Yesus


×
Berita Terbaru Update