-->

Notification

×

Sebab Tuhan adalah Roh; dan dimana ada Roh Allah, disitu ada kemerdekaan 2 Korintus 3:17

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mengenal illuminati Lebih Dekat

Selasa, 11 Juli 2023 | Juli 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-19T02:04:00Z
AUDI "Mengenal Illuminati"
Indonesia
English
Chinese
Hindi

Jika berbicara illuminati dianggap sebagai teori konspirasi tentang kelompok rahasia yang mengendalikan dunia secara tersembunyi dan memiliki tujuan jahat. Hal ini disebabkan zaman dahulu kelompok illuminati tidak membuka diri kepada masyarakat secara umum. Illuminati sekarang sudah terbuka bagi seluruh penduduk di dunia dan melakukan pendaftaran anggota baru bagi semua manusia di bumi dengan membuka situs di website. Illuminati sekarang telah membuka diri kepada dunia sebab segala sesuatu dipercepat menjelang kedatangan Yesus kedua kali.

Illuminati adalah organisasi elit pemimpin dunia, otoritas bisnis, inovator, seniman, dan anggota berpengaruh lainnya dari planet ini. Koalisi kami menyatukan influencer dari semua latar belakang politik, agama, dan geografis untuk memajukan kemakmuran spesies manusia secara keseluruhan. Bila Anda bersedia bergabung dengan kelompok illuminati diusahakan menjadi seseorang yang memiliki pengaruh dimana anda tinggal. Ada dukungan dari elit global untuk hidup anda.

Illuminati memiliki tujuan akhir sebuah bumi yang globalis dimana masa depan planet bumi terpadu tanpa batas nasional, yang diatur oleh yang terbaik dan paling terang dari spesies manusia, di mana semua orang, di semua tempat, dapat hidup dengan berlimpah. Dalam Sebagian iman Kristen disebut pemimpin bilangan enam ratus enam puluh enam. Dengan semakin banyaknya anggota yang terdaftar dan bersumpah setia kepada kelompok illuminati maka kehadiran sosok manusia bilangan 666 akan muncul dipermukaan.

Masyarakat globalis diharapkan terhindar dari perpecahan antara negara negara dan berakhirnya ribuan tahun perang melawan tanah dan aset. Tiba masanya akhir dari penimbunan sumber daya berlebihan oleh satu negara sementara orang orang negara lain kelaparan. Manusia adalah individu dari spesies yang diperluas dan tidak ada yang dilupakan hanya karena peluang acak dimana dilahirkan.

Illuminati berusaha membuat tatanan dunia baru sebagai tempat untuk segala hal dan tujuan untuk semua orang. Manusia yang tidak dibagi menjadi suku berdasarkan lokasi geografis, penampilan fisik, atau akses ke sumber daya. Sebaliknya, setiap orang adalah salah satu bagian unik dari ekosistem di seluruh dunia di mana pilihan mereka memiliki efek secara keseluruhan. Setiap orang adalah bagian penting dari mesin yang lebih besar yang mendapat manfaat dari keseluruhan umat manusia. Setiap orang memiliki kebebasan untuk menemukan tujuan mereka, untuk mengikuti hasrat mereka, untuk memperbaiki diri mereka sendiri, dan untuk melihat bagaimana upaya mereka berkontribusi pada kehidupan 8 miliar lainnya - alih -alih hanya melayani diri mereka sendiri dan kebutuhan mereka.

Illuminati memiliki dasar pemikiran utama antara lain:
  • Uang bukanlah akar dari semua kejahatan. Uang adalah rute ke semua kebebasan. Pengejaran uang yang egois adalah tujuan kosong, tetapi pengejaran kebaikan yang dapat diciptakan oleh uang adalah salah satu tanggung jawab terbesar manusia. Pengajaran uang bukan akar dari kejahatan bertentangan dengan 1 Timotius 6:10. Illuminati adalah elit global yang memiliki keuangan banyak tetapi menolak menjadi hamba uang dan menjadi uang sebagai hamba yang setia namun yayasan yang mereka dirikan memiliki kepentingan pribadinya untuk aktualisasi diri dan mengurangi beban pajak.
  • Manusia yang hidup berevolusi dengan cepat dan terus maju dalam kemampuan melalui studi, praktik, dan peningkatan diri. Spesies manusia dijaga oleh koalisi anggota yang paling elit yang disebut Illuminati. Hal ini berbeda dengan pandangan bahwa segala sesuatu tidak dapat dilepaskan dari rencana dan kekuasaan TUHAN yang menyebabkan sesuatu ada karena TUHAN Sang Ada mengadakan dan memelihara.
  • Setiap manusia dipandu oleh kompas batin yang menunjuk ke arah cahaya, mengungkapkan kebenaran dan arah di tengah -tengah keputusan. Semua kepercayaan spiritual manusia pada akhirnya mencari cahaya dengan cara yang berbeda hanya dalam bentuk dan fungsi. Hal ini berbeda dengan penulis Amsal yang mengatakan "Ada jalan yang disangka lurus, tetapi ujungnya menuju maut." dan "Setiap jalan orang adalah lurus menurut pandangannya sendiri, tetapi Tuhanlah yang menguji hati."
  • Setiap manusia adalah salah satu bagian dari desain yang lebih besar dan abadi - roda gigi individu dalam jam yang tidak memiliki akhir. Meskipun mereka mungkin tidak pernah menyadarinya, tindakan seseorang memiliki kekuatan untuk mengubah masa depan seluruh dunia. Illuminati mengabaikan fakta adanya Pencipta yang memiliki tujuan dari perbuatanNya. Perhatikan: Dalam kebesaran-Nya, Tuhan membuat segala sesuatu untuk tujuannya masing-masing, bahkan orang fasik dibuat-Nya untuk hari malapetaka (Amsal 16:4)
  • Illuminati tidak berafiliasi dengan kepercayaan agama - baik itu Tuhan atau Setan, Baphomet atau Baal - merusak tujuan kemerdekaan kita dari perpecahan manusia. Kami tidak menerima atau menyangkal segala dewa atau ilah apa pun dan tidak memiliki tidak ada yang lebih tinggi dari yang lain.
Semboyan dari iluminati adalah Illuminati beroperasi untuk membela diri Anda dan semua manusia, di semua tempat, dan dari semua generasi. Tugas kami untuk planet ini telah berlangsung selama berabad -abad dan bertahan bahkan entitas pemerintah yang paling mapan. Tetapi penanaman triliunan kehidupan manusia adalah tanggung jawab yang menakutkan, dan sementara manusia tidak akan ada hari ini tanpa perlindungan kita, banyak massa yang tidak mendapat informasi mengira bimbingan kita untuk pembatasan kebebasan.

Keinginan dasar manusia untuk bebas dari penindasan, bebas dari kesulitan, bebas dari kemiskinan, bebas dari kelaparan, bebas dari aturan dan hukum - tetapi seperti yang Anda pahami, sifat spesies Anda membuat kebebasan sejati mustahil. Illuminati berpendapat manusia menginginkan kebebasan; Untuk kemakmuran, manusia membutuhkan kepemimpinan. Inilah alasan di balik anonimitas kami. Untuk terus berfungsi di seluruh perubahan sosial dan perbedaan generasi, Illuminati harus tetap berada di belakang tirai - orang luar, tidak termasuk dan setia kepada semua.

Tekad dari illuminati menjadikan pengikutnya manusia paling aman dan paling bahagia. Janjinya tidak akan pernah mengambil tangan Anda dan menarik Anda ke jalan seperti budak dari keinginan kami. Anda harus menemukan dan menempuh jalan sendiri. Tetapi kualitas hidup Anda adalah perhatian terbesar kami, dan alasan simbol kami ditempatkan di masyarakat Anda sebagai peta untuk Anda ikuti jika Anda ingin. Namun kenyataan pengikut illuminati akan berada dibawah kontrol dan kendali dari illuminati.

Kebebasan yang dipikirkan iluminati berbeda dengan kebebasan yang diberikan Yesus. Kebebasan dari Yesus adalah kemerdekaan karena kebenaran yang berkuasa memberikan kemerdekaan sebab hadirnya Roh Allah. Roh Allah menyatakan kebenaran sesuai hukum ilahi yang disampaikan oleh Yesus sang Firman yang ambil rupa jadi manusia. Kebebasan dari Yesus bukan saja untuk kemerdekaan selama hidup di bumi namun juga kekekalan di surga. Kebebasan dari iluminati tidak memperhatikan keadaan setelah kematian dimana upah dosa adalah kebinasaan kekal di neraka jika tidak mendapat rahmat penebusan dosa dari Yesus Juruselemat manusia.

Illuminati mempercepat penataan ulang global. Hal mendasar dilakukan melakukan kompromi agar dapat bersatu hasilkan kekuatan. Dengan kompromi diharapkan terbentuk keseimbangan antara dua kekuatan yang berlawanan dimana masing masing pihak mengandalkan yang lain untuk menjaga ketertiban. Selain kompromi perlu terjadi transfer kekuasaan yang damai dasar kebebasan. Peralihan kekuasaan yang damai dibutuhkan sebab mudah untuk menyalahkan kesulitan di pundak para pemimpin umat manusia jika mereka bukan pemimpin yang Anda pilih. Dalam pikiran oposisi mereka, seorang pemimpin berubah menjadi musuh; Kesalahan mereka berubah menjadi serangan yang direncanakan; Kelemahan manusia mereka berubah menjadi cacat yang tidak dapat diperbaiki; Salah langkah mereka berubah menjadi konspirasi jahat. Banyak yang menolak untuk melihat kebaikan pada mereka yang tidak setuju dengan mereka hanya karena keyakinan mereka berbeda. Jelas bahwa kekuasaan tidak dapat dipisahkan dari illuminati.

Illuminati memberikan kesempatan untuk berkuasa atau melakukan aktualisasi diri secara maksimal. Jika Anda yakin keputusan Anda akan melayani kemajuan umat manusia lebih baik daripada keputusan para pemimpin Anda saat ini, Anda dipersilakan untuk menginvestasikan waktu dan upaya yang diperlukan untuk menggantinya, seperti yang mereka lakukan pada para pemimpin di depan mereka. Itu bunyi slogan mereka.

Aktualisasi diri sebagai sarana pengembangan diri sangat berbeda dengan ajaran Yesus yang mengajarkan ikut TUHAN sambil menyangkal diri dan memikul salib. Yesus memanggil umat pilihanNya untuk tidak mencari nama sendiri yang populer dan diagungkan melainkan memuliakan TUHAN. Yohanes Pembaptis ajarkan bahwa Yesus Tuhan semakin ditinggikan dan kita berada di belakang dengan menjaga hati menjauhkan diri dari kesombongan dan pujian sebab hanya TUHAN saja yang layak disanjung, diagungkan dan disembah. Ingatlah untuk tidak memegahkan diri terhadap sesama karena mempunyai sesuatu yang dapat dibanggakan.
Puncak dari sejarah illuminati akan nampak saat pemerintahan 666 berkuasa. Manusia yang dipilih oleh illuminati memimpin manusia di bumi akan menganggap dirinya seperti "Kristus Sang Firman" dengan segala kemuliaan dan keagungan karena menilai dirinya adalah manusia terbaik dan terang bagi seluruh manusia di bumi. Berbeda dengan Kristus sang Firman yang mengosongkan diriNya dan ambil rupa seperti manusia bahkan menjadi hamba hingga mati.

Mengenal illuminati lebih dekat dan lebih lengkap bahkan masuk dari organisasi illuminati terbuka untuk semua orang sebab pendaftaran terbuka lewat situs internet yang dikelolanya, seperti illuminatiofficial.org. Sebelum memutuskan bergabung, pertimbangkan dengan seksama ajaran iluminati dalam terang Alkitab yang telah menyingkapkan rahasia kedurhakaan sebelum organisasi iluminati berdiri dan berkembang yang saat ini berjalan menuju puncak kejayaannya. Ketahuilah ada waktunya penghakiman dilakukan terhadap manusia termasuk organisasi iluminati yang bertindak mengulang usaha manusia membangun menara Babel. Saat penghakiman dari TUHAN dilakukan maka mimpi untuk tinggal dalam pekerjaan yang berkelanjutan akan terhenti. Usaha illuminati diduga akan lebih "berhasil" dari membangun menara Babel tetapi akhirnya akan alami kebinasaan karena dilemparkan ke laut api di neraka jika tidak bertobat dan hidup layak dihadapan TUHAN Pencipta Maha Mulia.

Segala sesuatu alami percepatan dan seluruh manusia masuk lembah penentuan ambil keputusan. Siapa yang mau anda pilih, TUHAN memberikan kebebasan karena manusia diciptakan dengan "free will" dan "free act" namun berbahagialah yang percaya dan taat kepada Firman TUHAN yang didalamnya ada tawaran dan jalan keselamatan dan kebahagiaan hingga dalam keabadian.



Tulisan lainnya:
Pengendalian Sosial Dalam Praktik Globalisasi
Life Engineering Sebuah Tantangan
Anti Kristus Binatang 666
Masa Pemulihan Segala Sesuatu
Pergantian Kekuasaan
Memuliakan TUHAN ALLAH



×
Berita Terbaru Update